Gerindra Siapkan Ahmad Riza Patria Sebagai Cagub DKI Jakarta 2024

Kamis, 28 April 2022 11:57 Reporter : Ahda Bayhaqi
Gerindra Siapkan Ahmad Riza Patria Sebagai Cagub DKI Jakarta 2024 Sambangi Gedung Cyber, Wagub Riza Pastikan Data Pemerintah Aman. ©2021 Merdeka.com/Ady Anugrahadi

Merdeka.com - Partai Gerindra menyiapkan Ahmad Riza Patria sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024. Gerindra menilai, sosok yang menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta itu adalah tokoh yang tepat untuk memimpin Jakarta ke depan.

Maka itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta para kader Gerindra Jakarta untuk menyuarakan Riza sebagai calon gubernur.

"Kita harus siapkan kader terbaik untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Dan sosok itu saya kira ada pada saudara Wagub, A Riza Patria. Kita harus menangkan Pilgub DKI 2024 mendatang," ujar Muzani dalam konsolidasi dan buka puasa puasa Gerindra DKI Jakarta dikutip dari siaran pers, Kamis (28/4).

Muzani juga berterima kasih kepada pengurus Gerindra di semua tingkatan dan organisasi sayap yang memenangkan partai di DKI. Berkat kerja kerasnya, Gerindra berhasil memenangkan Pilgub DKI dua kali berturut-turut.

"Partai Gerindra tidak akan pernah melupakan orang-orang yang telah membesarkan partai. Karena sesungguhnya partai menjadi besar atas kerja keras ranting. Atas kemenangan di Pilgub, atas nama Pak Prabowo dan Partai Gerindra saya mengucapkan terima kasih," kata Muzani.

2 dari 2 halaman

Gerindra kembali menargetkan menang di Jakarta. Maka itu, Muzani mendorong para pengurus untuk menyiapkan diri.

"Saya minta dengan hormat pengurus ranting, PAC dari sekarang kita harus mulai bekerja keras. Gerindra tidak akan meninggalkan PAC dan ranting-ranting, kita tahu partai menjadi besar karena kerja-kerja ranting dan PAC. Kita menjadi besar karena kerja habaib, ulama, ustaz, dan guru-guru kita. Serta para pedagang, emak-emak dan ojek online," ujar Wakil Ketua MPR itu.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berencana menemui pengurus ranting dan PAC. Sebagai bentuk apresiasi ketua umum terhadap kerja kader Gerindra di bawah.

"Saya kemarin bertemu Pak Prabowo melaporkan kegiatan ini, beliau menyampaikan kegembiraan dan keinginannya untuk menemui saudara-saudara semua dalam waktu dekat. Tidak hanya di Jakarta, tapi Pak Prabowo juga berencana menemui kader-kader Gerindra di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Muzani. [lia]

Baca juga:
Gerindra Usung Riza Patria di Pilgub DKI, PKS Tunggu Hasil Pemilu Nasional 2024
Sahroni: Pertemuan Nanti dengan Gibran Tak Ada Bahas Pilgub DKI
Gibran akan Bertemu Sahroni di Solo: Terkait Pilgub DKI? Lihat Nanti Saja
Gerindra Jakarta Bicara Pilgub DKI 2024: Bisa Saja Ariza-Airin
Sekjen NasDem Nilai Pengalaman Ahmad Sahroni dan Airin Bermanfaat untuk Bangun DKI
PKS Ungkap Kriteria Cagub DKI untuk Pilgub 2024

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini