Gerindra Sayangkan Ucapan Megawati Kalau Anak Buah Prabowo Bikin Mumet

Kamis, 10 Januari 2019 13:55 Reporter : Sania Mashabi
Gerindra Sayangkan Ucapan Megawati Kalau Anak Buah Prabowo Bikin Mumet ahmad riza patria. ©2018 Merdeka.com/hari ariyanti

Merdeka.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku heran selalu diserang oleh anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Padahal, Mega mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Prabowo.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyayangkan ucapan Megawati. Sebab, Riza merasa para kader Gerindra telah menjalin hubungan yang cukup baik dengan Presiden kelima itu.

"Saya menyayangkan ya kalau Bu Mega menyampaikan bahwa anak buah Pak Prabowo bikin mumet," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1).

Riza mengatakan Prabowo pernah menjadi calon wakil presiden untuk Mega. Sehingga, lanjut dia, tidak mungkin kader atau anak buah Prabowo sengaja membuat resah Megawati.

"Pak Prabowo pernah berpasangan, juga pengagum Bung Karno. Jadi tentu kami tidak mungkin menyusahkan atau bikin mumet," ungkapnya.

Anggota Komisi II DPR ini juga menegaskan selama ini partainya selalu berjalan sesuai konstitusi yang ada. Dia pun menyarankan Megawati untuk mengenal lebih baik Partai Gerindra dan tidak terpengaruh pemberitaan yang tidak benar.

"Jangan lihat berita-berita sepihak. Pelajari karakter orang. Misal kamu itu jujur, pendiam, low profile," ucapnya.

"Jadi pelajari bibit, bebet, bobotnya. Yang namanya semua kader kan punya dinamika, punya karakter masing-masing. Tapi pada prinsipnya Pak Prabowo selalu mengajarkan yang baik dan teladan," tandasnya.

Diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri heran selalu mendapat serangan dari anak buah Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Padahal, dia memiliki hubungan dengan Prabowo.

"Saya berteman baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan ya, kompilasi yang membalikkan anak buahnya selalu menampilkan yang menyudutkan kita," kata Megawati saat membuka pidato dalam rangka HUT PDIP ke-56, di JIExpo Kemayoran, Jakarta , Kamis (11/1). [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini