Gelar ruwatan, Agung Laksono undang Jusuf Kalla dan Ical

Minggu, 22 Maret 2015 18:02 Reporter : Fikri Faqih
Gelar ruwatan, Agung Laksono undang Jusuf Kalla dan Ical Ical dan Agung Laksono. ©2015 Facebook/Aburizal Bakrie

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono akan menggelar ruwatan dan perayaan hari ulang tahun ke-66 di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (23/3). Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) juga turut diundang dalam acara yang menampilkan wayang kulit dan bakti sosial ini.

Ketua DPP Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan mengatakan kader partai beringin telah bersatu kembali. Mereka tidak lagi merasa terbelah dalam dua kubu yang saling berlawanan.

"Mereka bergembira sekali, ada suatu kesyukuran di mana mereka bisa ikut pilkada. Badai sudah berlalu yang ada kedamaian umat," kata leo Nababan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (22/3).

Dia menambahkan, undangan kepada Ical menunjukkan mereka adalah satu keluarga. Tak hanya Ical, Agung Laksono juga mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Presiden BJ Habibie, dan Politikus Senior Golkar, Akbar Tandjung.

"Tidak ada kubu-kubuan lagi, semua saudara, Bapak Aburizal diundang kami semua bersaudara. The game is over. Partai lain tidak perlu ikut lagi (campur tangan), karena ini ruwatan dari rakyat untuk rakyat," pungkas dia. [efd]

Topik berita Terkait:
  1. Kisruh Golkar
  2. Partai Golkar
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini