Gede Pasek Tegaskan PKN Dibangun Tidak Ada Kaitannya Dengan Moeldoko dan SBY

Kamis, 4 November 2021 17:50 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Gede Pasek Tegaskan PKN Dibangun Tidak Ada Kaitannya Dengan Moeldoko dan SBY wasekjen hanura tridianto dan waketum hanura gede pasek. ©2017 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika, menegaskan, PKN dibentuk berkaitan dengan kubu Moeldoko yang sedang berkonflik dengan Partai Demokrat. PKN dibangun juga bukan untuk mengajak kubu Moeldoko bergabung.

"Jadi begini saya tidak ikut-ikut urusan dinamika yang ada di internal Demokrat. Karena urusan kami tidak di sana. Dan ini juga dibangun tidak untuk itu. Jadi tidak ada kaitan dengan Pak Moeldoko, tidak ada kaitan dengan Mas AHY dan Pak SBY," kata Pasek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/11).

Menurutnya, pihaknya sama sekali belum berkomunikasi dengan kubu Moeldoko. Terlebih, PKN saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan verifikasi supaya bisa ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

"Kami belum pernah ketemu (kubu Moeldoko). Tapi biarkan lah beliau menyelesaikan urusannya sendiri. Kami nggak mau bawa masalah," jelasnya.

"Sementara kami fokus dengan yang ada dulu. Karena ini baru tahap verifikasi. Tapi kalau besok sudah lolos, siapapun mau nyalon boleh," sambung eks politisi Hanura ini.

Lebih lanjut, Pasek melanjutkan kehadiran PKN hanya untuk bernostalgia dengan para kader-kader yang dulu pernah bersama di Demokrat.

"Makanya pengurus di daerah banyak sekali eks Demokrat juga, selain juga eks Hanura, dan PPI, dan aktivis Cipayung," tutup Pasek. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini