Ganjar: Masih banyak warga Jateng yang hidup dalam kesulitan

Reporter : Arie Sunaryo | Minggu, 14 April 2013 22:00
Ganjar: Masih banyak warga Jateng yang hidup dalam kesulitan
Ganjar blusukan . ©2013 Merdeka.com/parwito

Merdeka.com - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo mengatakan kesulitan yang dialami warga Jateng dapat diatasi, asal warga dapat bekerjasama membangun Jateng. Ganjar mengatakan, kondisi nyata yang terjadi saat ini adalah, banyak warga Jateng yang masih hidup dalam situasi kesulitan.

"Saya tidak ingin petani brambang di Brebes harus 'mbrebes mili' (mengeluarkan air mata) karena dihantam barang impor. Banyak nelayan tak bisa melaut karena kesulitan mendapatkan solar. Masih banyaknya infrastruktur jalan yang kurang memadai," kata Ganjar Pranowo, saat memberikan pidato deklarasi Cagub-Cawagub Jateng, di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/4).

Ganjar menegaskan komitmen bersama untuk membangun Jateng, dari berbagai unsur masyarakat. Terlebih dalam politik anggaran, semua daerah di Jateng menyamakan persepsi dalam proses pembangunan di daerah masing-masing, namun tetap berada pada bingkai perencanaan secara regional.

"Pekerjaan besar bisa dibangun dan mudah diselesaikan, jika dikomunikasikan. Artinya antara pimpinan daerah bupati, wali kota dan pemerintah provinsi harus selalu berkoordinasi, agar informasi selalu tersampaikan. Jateng ini akan cepat maju dengan cara memenangkan Pilgub," katanya.

[dan]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Pilgub Jateng

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE