Fokus Dampingi Ani Yudhoyono, SBY Titip Pesan untuk Prabowo-Sandiaga

Rabu, 13 Februari 2019 13:53 Reporter : Ranti Yunidar
Fokus Dampingi Ani Yudhoyono, SBY Titip Pesan untuk Prabowo-Sandiaga Pertemuan Prabowo dan SBY. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) tengah fokus mendampingi istrinya Ani Yudhoyono yang tengah terbaring lemah di rumah sakit di Singapura. Ani tengah melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.

Namun, SBY tetap memikirkan pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. SBY juga telah menitip pesan kepada Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

Kata Hinca, SBY memintanya agar memerintahkan tim terbaik dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

"Beliau sampaikan, Sekjen perintahkan semua tim terbaik dari DPP yang ada di BPN melakukan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya," jelas Hinca di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Rabu (13/2).

Lebih lanjut, kata Hinca, selama pertemuan itu, SBY banyak memberikan masukan untuk Prabowo-Sandi terkait debat kedua pada 17 Februari nanti. SBY juga berharap kepada Prabowo-Sandi agar bisa tampil lebih baik dalam debat pilpres jilid II.

"Pak SBY sampaikan kepada pak Prabowo dan Sandi nanti waktu debat mudah-mudahan tampil lebih baik lagi," ucapnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini