Fauzi Bowo Sebut Penyelenggaraan Pemilu Semakin Baik

Rabu, 17 April 2019 08:23 Reporter : Merdeka
Fauzi Bowo Sebut Penyelenggaraan Pemilu Semakin Baik Fauzi Bowo. ©2019 Merdeka.com/Liputan6.com

Merdeka.com - Fauzi Bowo datang mencoblos ke TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta pada pukul 08:00 WIB. Ia menjadi salah satu pemilih pertama.

Dia mengharapkan kepada calon pemimpin adalah negara bisa menjadi semakin sukses. Ia pun menilai penyelenggaraan Pemilu berjalan semakin baik.

"Penyelenggaraannya semakin baik, ini kan negara besar, kita bangsa yang besar, jadi jangan kalau melihat negara besar itu terus milihin kerikil yang kecil-kecil, itu pasti ada, tapi all and all saya kira akan menentukan sukses atau tidaknya negara yang besar, bangsa yang besar ini penyelenggaraan yang tertib Pemilu-nya," katanya di TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (17/4).

Fauzi Bowo yang akrab disapa Foke menegaskan, pilihan seseorang adalah hak dan rahasia orang tersebut. Walaupun begitu, dia mengaku tidak ingin kembali masuk dalam dunia politik.

"Enggaklah, kan yang muda-muda masih banyak yang lebih berpengalaman. Ya masih perlu berpengalaman juga barangkali, tapi muda-muda kan punya visi yang pasti lebih melihat ke depan," tutupnya.

Sementara itu, cucu pertama Presiden Soeharto, Dandy Nugroho HM Rukmana datang untuk mencoblos ke TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta pada pukul 08:00 WIB. Ia merupakan salah satu peserta pertama di TPS tersebut.

Saat ditanyakan mengenai penyelenggaraan pemilu, Dandy mengaku Pemilu 2019 ini berlangsung dengan baik.

"Ya bagus ya, kayak tadi dilihat kan dari jam 07:00 tapi karena mereka memastikan kertasnya jadi mereka sangat berhati-hati. Keterlambatan sedikit ga masalah, semua lebih teratur dan aman ya," tukas Dandy di TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (17/4).

Dandy mengungkapkan, ia berharap Indonesia akan semakin baik lagi ke depannya.

"Kalau saya harapannya Indonesia aja. Saya yakin (yang terpilih nanti) mereka sudah punya pemikiran masing-masing yang terbaik. Saya rasa yakin yang terbaik untuk Indonesia lah," ujarnya.

Ia pun mengaku masih tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. "Sampai hari ini sih belum kepikiran, bisnis aja dulu," ia mengakhiri.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini