Fahri Hamzah minta foto Puan dan petinggi KMP jangan dipolitisir

Senin, 2 Februari 2015 13:19 Reporter : Al Amin
Fahri Hamzah minta foto Puan dan petinggi KMP jangan dipolitisir Puan Maharani dan petinggi KMP. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, foto yang memperlihatkan politikus PDIP Puan Maharani dan sejumlah petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) dalam satu meja makan untuk tidak dipolitisir. Menurutnya, pertemuan di pernikahan anak politikus PKS Achmad Rilyadi tersebut bersifat pribadi.

"Itu hubungan pribadi jangan politisir," ujar Fahri di gedung parlemen, Senin (2/2).

Fahri menambahkan, Ahmad Rilyadi yang pernah duduk di Komisi VII membantu Anis Matta. Rilyadi juga kenal dengan sejumlah politikus.

"Kebetulan Pak Ahmad Rilyadi pernah di komisi VII DPR. Waktu Pak Anis mundur jadi pimpinan dewan, dia back up partai. Tempel pak Anis. Sehingga dia dalam kapasitas back up Pak Anis dia kenal semua. Kenal Pak Ical, Pak Prabowo, Puan dan teman-teman PDIP," ujarnya.

Sebelumnya, lewat akun Twitter pribadinya, Fahri Hamzah menjelaskan jika foto yang memperlihatkan dirinya duduk satu meja dengan Puan Maharani, Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Anis Matta, Sutan Bhatoegana, dan Hatta Rajasa adalah foto dalam acara pernikahan. Foto tersebut awalnya diposting oleh akun Twitter milik Sekjen [ren]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini