Fadli Zon sebut 3,5 tahun Prabowo diam, sudah waktunya kritik Jokowi

Senin, 2 April 2018 13:10 Reporter : Sania Mashabi
Fadli Zon sebut 3,5 tahun Prabowo diam, sudah waktunya kritik Jokowi Fadli Zon. ©dpr.go.id

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, kritikan Ketua Umumnya Prabowo Subianto tidak bermaksud untuk mencari perhatian rakyat. Sebab, menurutnya, sikap Prabowo memang sudah nasionalis.

"Dari dulu Pak Prabowo ngomong selalu begitu, saya kira dari kenal Pak Prabowo hampir 30 tahun lalu ya kayak begitu sikapnya ya nasionalis dan konsisten," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/4).

Fadli menjelaskan, selama ini Mantan Danjen Kopasus itu sudah terlalu lama diam dan membiarkan pemerintah bekerja. Karena itu, lanjut Fadli, ini waktu yang tepat untuk menyampaikan fakta yang terjadi di Indonesia.

"Ya karena memang sudah waktunya, karena selama 3,5 tahun lebih Pak Prabowo diam karena berikan kesempatan kepada pemerintah untuk bekerja tidak ada sedikit pun komentar-komentar miring," ungkapnya.

"Sekarang saya kira sudah waktunya untuk sampaikan apa adanya demi kemaslahatan umat bangsa rakyat, seluruh masyarakat lah," ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo menyebut Indonesia adalah negara yang kaya. Namun, mirisnya pemerintah seperti dijajah oleh utang karena hampir semua potensinya dikuasai oleh asing.

"Memprihatinkan, negara kita hidup dari utang. Kalau tidak utang, enggak bisa gajian," kata Prabowo saat pidato dalam acara tur 'Prabowo Menyapa Warga' di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Bandung, Jumat (30/3). [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini