Fadli Zon bantah Prabowo kirim tim ke Jokowi: Romy enggak usah ikut campur

Senin, 16 April 2018 15:15 Reporter : Sania Mashabi
Fadli Zon. ©2018 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah ucapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) yang mengatakan Prabowo Subianto sempat mengirim utusan terkait peluang calon wakil presiden untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia meminta Romi tidak ikut campur masalah Gerindra dan hanya fokus mengurus calon presidennya sendiri.

"Enggak ada sama sekali. Saya kira saudara Romy itu bagusnya ngurusin partainya sendiri. Ngurusin capresnya sendiri. Enggak usah ngurusin rumah tangga partai lain. Kan kompetisi makin keras," kata Fadli di Kompleks, Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4).

Dia juga membantah ditundanya deklarasi Prabowo karena menunggu hasil tawaran dari Jokowi. Menurutnya tidak pernah Prabowo menawarkan diri menjadi calon wakil presiden Jokowi.

"Enggak ada. Sama sekali itu enggak jadi konsideran. Saya kira kita sebagai parpol punya platform yang berbeda dengan pemerintah sekarang. Kalau Pak Prabowo jadi Presiden, pertumbuhan bisa kita bikin jadi 7 persen. Itu ada rumusnya dan ilmunya," ucapnya.

Sebelumnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengungkapkan utusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menemui Joko Widodo pada Selasa (27/3). Utusan Prabowo itu menanyakan kemungkinan Prabowo menjadi calon wakil presiden dari Joko Widodo.

"Pak Jokowi kemudian menyampaikan hari Selasa kemarin, pak Prabowo masih mengirimkan utusan untuk menanyakan kemungkinan menjadi wapres," kata Romi di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/4). [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini