Erwin Aksa Sebut Data Internal Prabowo dan KPU Banyak Perbedaan

Rabu, 24 April 2019 13:03 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Erwin Aksa Sebut Data Internal Prabowo dan KPU Banyak Perbedaan Ricma Store. ©2018 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi terus melakukan penghitungan suara internal hasil Pilpres 2019. Mantan Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa meyakini, suara paslon nomor urut 02 unggul telak dari paslon 01 Jokowi-Ma'ruf di beberapa daerah melebihi real count KPU yang hingga saat ini masih terus berjalan.

"Harusnya (suara Prabowo-Sandi) sudah lebih besar dari yang dilakukan KPU. (internal BPN) yang menghitung masih coba tanya. Tapi intinya kita unggul di beberapa daerah. Unggul telak," kata Erwin di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Kolega Sandiaga Uno itu menyebut, para relawan Prabowo-Sandi terus melakukan penghitungan suara. Mereka sangat militan mengawasi suara yang masuk.

"Relawan gak pernah berhenti dukung hatinya dengan Prabowo-Sandi. Mereka berjuang terus, gak mundur kawal demokrasi," ucapnya.

"Relawan itu kan macam-macam. Ada ratusan yang hitung. Tergantung relawannya. Ada (aplikasi) ayo jaga TPS. Relawan saksi pemilu," sambung Erwin.

Dia menambahkan, para relawan 02 banyak menemukan selisih angka yang berbeda dari perhitungan suara KPU.

"Mereka cocokkan data KPU dengan data mereka. Di situ banyak perbedaan dan selisih. Alasannya salah input dan sebagainya. Tapi kelihatannya angka itu banyak muncul yang ditemukan para relawan," tandasnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini