Dukung 200 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020, Cara Partai Gelora Dikenal Publik

Minggu, 29 November 2020 00:38 Reporter : Kirom
Dukung 200 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020, Cara Partai Gelora Dikenal Publik Pengurus Partai Gelora. ©istimewa

Merdeka.com - Partai Gelora Indonesia terus berusaha memperkenalkan partainya kepada masyarakat Indonesia. Momen Pilkada serentak 2020 ini dimanfaatkan dengan memberikan dukungan kepada 200 calon kepala daerah.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta mengungkapkan, partai yang lahir dari masa krisis itu, telah memberikan dukungan kepada 200 Cakada dari 270 daerah yang menggelar pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

"Sampai sekarang sudah 200 titik dari 270 titik pelaksanaan Pilkada. Insyaallah di pilkada-pilkada besar kita bisa memenangkan pasangan calon yang kita dukung," kata Anis di Hotel Marilyn Serpong, Sabtu (28/11).

Dia menegaskan, kepada seluruh kader partai dan pengurus Partai Gelora, untuk serius memenangkan pasangan calon yang didukung. Termasuk para pengurus partai di 4 wilayah kota/kabupaten di Banten, yang menggelar Pilkada.

"Pilkada ini adalah momentum kita untuk menunjukkan karakter kita. Kalau kita sudah mendukung kader, maka kita harus benar-benar serius dalam mendukung calon kita," ujarnya.

Mantan Presiden PKS itu menjelaskan, Partai Gelora Indonesia merupakan partai yang lahir dari kondisi krisis. Dengan semangat gelombang rakyat, partai ini diharapkan menjadi pelopor kebangkitan baru dengan menghadirkan pemimpin-pemimpin daerah yang mampu menjadi pelopor kebangkitan nasional.

"Partai ini lahir di tengah krisis, cita-cita bukan hanya menjadi partai biasa tapi menjadi pelopor kebangkitan baru Indonesia," kata dia.

Baca Selanjutnya: Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini