DPW dan DPD Puan Deklarasi Dukung Helmi-Muslihan di Pilgub Bengkulu

Jumat, 16 Oktober 2020 18:01 Reporter : Merdeka
DPW dan DPD Puan Deklarasi Dukung Helmi-Muslihan di Pilgub Bengkulu DPW dan DPD Puan Deklarasi Dukung Helmi-Muslihan di Pilgub Bengkulu. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu Perempuan Amanat Nasional (Puan) mendeklarasikan siap memenangkan dan mendukung penuh pasangan Cagub dan Cawagub Bengkulu Helmi-Muslihan. Deklarasi ini tergabung dari perempuan-perempuan mulai dari DPW, DPD dan DPC se-Provinsi Bengkulu. Berseragam putih-biru khas PAN, organisasi yang dominasinya perempuan ini kompak menyatakan dukungan.

"Kami berkumpul di sini untuk mendorong, mengawal kepemimpinan Cagub Helmi-Muslihan. Tentu memang dalam konteks Pilgub, menggalang relawan adalah sesuatu yang signifikan. Tapi kami memiliki hubungan emosional yang lebih utama sehingga penggalangan relawan untuk mendukung Helmi-Muslihan dapat terlaksana dengan baik," ujar Ketua Umum DPW Puan, Asmiar Amir di kantor DPD PAN, Jl Merapi Raya, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Jumat (16/10).

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPD Puan PAN, Sri Suharti, menyatakan siap mendukung penuh Cagub Bengkulu nomor urut 1, Helmi-Muslihan untuk Gubernur Bengkulu. Kemudian jajarannya akan mengoordinasikan dukungannya ke daerah-daerah di sembilan kabupaten plus kota di Provinsi Bengkulu.

"Kegiatan hari ini mendeklarasikan dukungan kepada Cagub nomor urut 1, Helmi-Muslihan pada Pilgub Bengkulu 2020 mendatang. Selanjutnya, kami akan berkoordinasi ke daerah-daerah di seluruh Provinsi Bengkulu untuk menggalang dukungan melalui DPD Puan di Kabupaten," terang Sri.

Menurutnya, apabila semua DPW dan DPD Puan bersatu, maka tim pemenangan semakin kuat, terkhusus dalam mengajak para srikandi di Provinsi Bengkulu. "Kami akan bekerja sepenuh hati dan memberikan yang terbaik untuk pemenangan pasangan yang kami usung. Kami juga menyatakan siap berhadapan dengan teman-teman di seberang sana," ungkapnya.

Usai menggelar deklarasi dukungan, organisasi sayap PAN ini mengabadikan momen dukungan dengan mengacungkan jari telunjuk, yang berarti dukungan penuh diberikan kepada Cagub dan Cawagub Bengkulu nomor urut 1, Helmi-Muslihan.

Kontributor: Roymond [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini