DPD Golkar Sumut Belum Putuskan Nasib Kader Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam

Senin, 9 Agustus 2021 18:31 Reporter : Uga Andriansyah
DPD Golkar Sumut Belum Putuskan Nasib Kader Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam Musa Rajekshah. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah alias Ijeck belum bisa memutuskan sanksi apa yang akan diberikan terhadap kadernya sekaligus anggota DPRD Labuhanbatu Utara berinisial KAP yang ditangkap polisi di sebuah tempat hiburan malam di Kisaran, Kabupaten Asahan.

Kendati demikian, ada sanksi diberikan secara internal dan sesuai peraturan partai terhadap kader yang terbukti melanggar hukum.

"Ini belum terlihat secara internal, Nanti kami lihat kesalahannya apa," kata Ijeck, Senin (9/8).

Menurut Ijeck, DPD Golkar Sumut saat ini enggan gegabah untuk mengambil tindakan terkait kadernya yang terjerat kasus hukum. Saat ini DPD Golkar Sumut masih menanti proses hukum terhadap KAP.

"Nanti kami lihat dahulu saja. Kami tidak mau gegabah. Pastinya, kalau dia tidak bersalah, kami akan membantu hak anggota untuk hukum sebenarnya," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim gabungan Satgas Covid-19 menangkap lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara dan 12 orang termasuk tujuh perempuan di sebuah tempat hiburan malam yang ada di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (7/8) dini hari.

Kemudian, polisi juga menemukan beberapa pecahan pil ekstasi dalam ruangan yang diisi oleh lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara tersebut. Polisi lantas melakukan tes urine terhadap lima orang itu, dan mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini