Ditemui Utusan Prabowo, Sandiaga Mengaku Ditawari Kembali jadi Kader Gerindra

Kamis, 22 Agustus 2019 13:24 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ditemui Utusan Prabowo, Sandiaga Mengaku Ditawari Kembali jadi Kader Gerindra Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com/Ditto Radityo

Merdeka.com - Sandiaga Uno mengaku ditawari Partai Gerindra kembali menjadi kader. Dia mengaku telah menerima utusan dari Gerindra di kantornya kemarin.

"Kemarin dari Gerindra juga ada utusan datang ke kantor saya, saya ucapkan terima kasih," ujar Sandiaga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Diketahui, Sandi mengundurkan diri dari Gerindra saat memutuskan mencalonkan sebagai calon wakil presiden 2019. Dia berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pilpres usai, Sandiaga belum kembali menjadi orang partai politik. Dia terakhir aktif menjabat sebagai anggota dewan pembina Gerindra.

Terakhir tawaran tersebut, Sandi belum menjawab dengan tegas kepada utusan Prabowo. Dia menuturkan akan secara langsung berbicara dengan Prabowo apakah akan kembali ke Gerindra.

"Saya bilang akan sampaikan langsung ke pak Prabowo," kata dia.

Saat ini, Sandiaga mengaku ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk perpolitikan. Dia bilang, dalam waktu satu dua bulan lagi kembali ke dunia politik.

"Saya sekarang jeda dulu saya ingin istirahat dulu satu dua bulan," ujarnya.

Jangan Lewatkan:

Ikuti Polling Menteri Favoritmu, Mana yang Layak Dipertahankan? Klik disini [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini