Dipecat PAN, Wanda tegaskan pilih Jokowi karena bebas kasus HAM

Selasa, 16 September 2014 13:51 Reporter : Juven Martua Sitompul
Wanda Hamidah. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Politikus cantik Wanda Hamidah resmi tak lagi bagian dari Partai Amanat Nasional (PAN) setelah menerima surat pemecatan. Wanda mengaku dipecat karena memilih Jokowi, berbeda dengan PAN yang mendukung Prabowo dalam Pilpres 2014.

"Bukan tanpa alasan memilih Jokowi- JK, saya setia sama Partai Amanat Nasional dan saya setia pada cita-cita reformasi maka saya pilih calon yang bersih dari HAM," ujar Wanda di Warung Daun Sirih, Menteng, Jakarta, Selasa (16/9).

Wanda merasa sedih sebab selama 16 tahun berseragam PAN, harus berakhir karena perbedaan soal Pilpres. "Sehubungan dengan hal itu konsekuensi saya menerima pemecatan. Alasannya karena saya mendukung Jokowi-JK," kata Wanda.

Seperti diketahui, Wanda mengungkapkan surat pemberhentiannya dikeluarkan pada tanggal 30 Agustus dan diterimanya pada hari Jumat (12/9) lalu.

"Sesuai dengan no surat keputusan DPP PAN PAN/A/Kpts/061/VIII/2014 terkait surat pemberhentian tetap sebagai kader PAN pada tanggal 30 Agustus, saya terima 12 September, Jumat ditandatangani langsung oleh Amien Rais," pungkasnya. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Amanat Nasional
  2. Jokowi JK
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.