Dilantik, Aziz Syamsuddin harap bisa bangun Kosgoro bersama Golkar

Sabtu, 13 Februari 2016 00:07 Reporter : Etika Widya Kusumadewi
Dilantik, Aziz Syamsuddin harap bisa bangun Kosgoro bersama Golkar Pelantikan Kosgoro. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Aziz Syamsuddin dilantik menjadi Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 masa bakti 2016-2021. Sebelumnya, Aziz Syamsuddin dipilih melalui aklamasi di Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) di Bali, Sabtu (16/1).

"Dalam kesempatan ini, saya sebagai pemimpin akan menjaga Munaslub ke depan. Pegangan saya untuk bisa mengembangkan Kosgoro bersama-sama Partai Golkar memajukan bangsa dan negara," ujar Aziz Syamsuddin saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro di Redtop Hotel Jalan Pecenongan 72 Sawah Besar Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Aziz juga mengharapkan kader Kosgoro dalam musda-musda mendatang bisa ditempatkan di DPD Partai Golkar. Aziz juga digadang-gadang oleh Kosgoro 1957 untuk maju mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Aburizal Bakrie.

"Saya bangga ada kader Kosgoro maju menjadi Ketua Umum Golkar. Jika benar amanah dari Kosgoro Aziz Syamsuddin, saya ucapkan selamat untuk Aziz," ujar Wakil Ketua Munas Bali Sharif Cicip Soetardjo saat sambutan pelantikan Pimpinan Pusat Kolektif. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini