Di Hadapan Djan Faridz, Suharso Mengaku Lelah dengan Konflik

Jumat, 12 Maret 2021 17:58 Reporter : Ahda Bayhaqi
Di Hadapan Djan Faridz, Suharso Mengaku Lelah dengan Konflik Menteri PPN dan Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. ©2021 Biro Humas dan Tata Usaha Pimpinan Kementerian PPN/Bappenas

Merdeka.com - Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengaku sudah lelah dengan konflik yang terjadi di partai Ka'bah itu. Ia ingin PPP tetap menjaga persatuan.

Hal itu disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP. Djan Faridz hadir sebagai anggota Majelis Kehormatan PPP 2020-2025. Diketahui Djan dulu merupakan ketua umum PPP Muktamar Jakarta.

"Kita tidak ingin sekecil apa pun ruang yang setitik atau sebesar nila yang akan mengganggu partai PPP ini, kita sudah lelah dengan itu. Ya kan pak Djan. Kita ingin partai ini, namanya saja merawat persatuan dengan pembangunan," kata Suharso, Jumat (12/3).

Hal itu ia bicarakan dalam konteks penyelenggaraan Rapimnas. Suharso mengatakan agenda ini mensosialisasikan dan mengenalkan DPW PPP mengenai aturan organisasi dalam rangka musyawarah wilayah dan musyawarah cabang.

Ia berharap, Muswil berjalan dengan damai. Jika ada permasalahan lebih baik diselesaikan lebih dahulu.

"Saya berharap muswil berjalan dengan adem, berjalan dengan sejuk dan kemudian menjadi contoh untuk yang lainnya. Kita selesaikan dengan baik. Kalau ada sesuatu yang kita bahas lebih dahulu kita bahas setelah itu kita selesaikan," ujar Suharso.

Sebelumnya, dalam Rapimnas ini Djan Faridz menyatakan PPP telah bersatu. Djan mengaku siap membantu Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memimpin partai kabah itu.

"Puji syukur, sahabat tercinta saya memimpin PPP. Selain doa, saya siap kok bantu beliau," kata dia. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini