Di depan pelajar NU, Jokowi kembali bilang mirip Dude Harlino

Kamis, 29 Mei 2014 02:03 Reporter : Mustiana Lestari
Di depan pelajar NU, Jokowi kembali bilang mirip Dude Harlino Jokowi. ©2014 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Bakal capres Joko Widodo (Jokowi) meminta dukungan kepada para pelajar yang tergabung dalam Jaringan Pelajar Nahdliyin (JPN). Dia berpesan agar para pelajar tak ragu menjadi pembisik kawannya untuk memilih dirinya.

"Pakai cara yang halus sampaikan dan satu persatu. Enggak usah banyak, sepuluh. 40 Hari sudah bisa 400, itu satu orang tinggal kalikan, bisiki bisiki, memang harus seperti itu. Kalau cara itu dilakukan 9 Juli yang di hadapan saudara akan jadi....," kata Jokowi menggantung kalimatnya selepas pendeklarasian oleh JPN di Gedung Pegadaian Kramat Sentiong, Jakarta, Rabu (28/5).

Jokowi meminta para pendukungnya menjelaskan siapa dirinya dan siapa lawannya. Sehingga mereka yakin dengan sosok Jokowi.

Topik pilihan: Jokowi-JK | Pilpres | Prabowo-Hatta

"Berani bisikin pelan-pelan yang ini Jokowi JK yang satunya ini siapa sampaikan, terakhir sampaikan pilih yang mana coba?. Sebelum jawab bisiki dulu kalau saya pilih Jokowi yang kayak Dude Harlino," tutur dia sembari berbisik.

Usai acara, Jokowi juga menegaskan kalau dirinya siap debat antar capres. "Berani mencalonkan masak enggak siap. Harus siap," tegasnya. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Pemilu 2014
  2. Pilpres
  3. Jokowi JK
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini