Demokrat: Tak ada yang perlu ditakutkan dari dinasti Atut di Tangsel

Rabu, 29 Juli 2015 16:47 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Demokrat: Tak ada yang perlu ditakutkan dari dinasti Atut di Tangsel Calon Wali Kota Tangsel Ikhsan Mojo dan Li Claudia Chandra. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Partai Demokrat tak gentar harus menghadapi kekuatan dinasti politik yang dimiliki Ratu Atut Chosiyah di Pilkada Tangerang Selatan. Dalam Pilkada Tangsel, Demokrat mengusung Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra untuk melawan incumbent yang juga adik ipar Atut, Airin Rachmi Diany.

Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, Ikhsan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat. Dia tak melihat adanya kesulitan untuk melawan Airin di pilkada Tangsel nanti.

"Ikhsan Modjo kan kader terbaik kami. Dia punya kompetensi, juga kredibilitas. Kami optimis dia opsi terbaik untuk Tangsel," kata Ramadhan kepada merdeka.com, Rabu (29/7).

Ramadhan juga menyatakan bahwa dinasti politik Atut tidak perlu dikhawatirkan. Dia yakin masyarakat saat ini sudah mulai memahami mana calon kepala daerah yang terbaik untuk kemajuan wilayahnya nanti.

"Tak ada yang perlu ditakutkan tentang dinasti. Mitos saja itu bahwa dinasti tak bisa kalah. Ikhsan akan buktikan itu. LSM, aktivis dan kelas menengah concern Tangsel maju layaknya kota-kota lain. Insya Allah Ikhsan mampu jawab aspirasi dan antusiasme kelas menengah Tangsel," terang jubir Demokrat ini.

Selain itu, pasangan Ikhsan yakni Li Claudia juga dinilai pilihan yang tepat untuk Ikhsan. Dia yakin Ikhsan tidak memilih pasangan dengan sembarangan. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini