Demokrat serahkan Daftar Caleg Sementara pada 21 April

Selasa, 2 April 2013 13:43 Reporter : Muhammad Mirza Harera
Kampanye Demokrat. merdeka.com

Merdeka.com - Partai Demokrat terus merapikan berkas-berkas para calon legislatif sementara mereka. Menurut Sekretaris Majelis Tinggi dan Dewan Pembina Partai Demokrat Jero Wacik, Demokrat akan menyerahkan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) selambat-lambatnya tanggal 21 April mendatang.

"Ya kita serahkan, sedang diproses sekarang ini. Kan itu menyerahkannya tanggal 9 sampai 22. Kan boleh tanggal 21," kata Jero Wacik di kompleks Istana, Selasa (2/4).

Jero menambahkan, partainya tidak ingin terburu-buru dalam menyerahkan daftar tersebut. Yang pasti partai berlambang bintang mercy itu sudah mengantongi nama-nama yang siap untuk di daftarkan.

"Sedang diproses oleh pak ketum harian, struktur pengurusnya yang ini nanti diserahkan ke Menkumham begitu di sana ditandatangani," ujarnya.

Untuk penyerahan langsung ke Menkumham, Jero menyatakan tidak harus dilakukan langsung oleh SBY. Jero mengklaim ada sejauh ini ada 2.000 orang yang mendaftar jadi caleg Demokrat dan setelah diseleksi mencapai 560 orang.

"Sudah bereslah. Mudah2an partai ini akan semakin baik," pungkasnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Demokrat
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.