KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Demokrat dukung Prabowo-Hatta, Ibas & istri hadiri debat capres

Sabtu, 5 Juli 2014 21:38 Reporter : Fikri Faqih
Kampanye akbar Prabowo-Hatta di GBK. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Setelah Partai Demokrat menyatakan resmi mendukung Prabowo - Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014, sejumlah politikus partai Bintang Mercy itu ikut menghadiri debat capres-cawapres terakhir yang digelar malam ini di Gedung Bidakara, Jakarta. Salah satu yang hadir adalah Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono ( Ibas ).

Ke lokasi debat, Sabtu (5/7), Ibas juga membawa istrinya Aliya Rajasa, yang tak lain adalah putri cawapres Hatta Rajasa. Seperti pendukung Prabowo-Hatta yang lain, Ibas juga mengenakan kemeja putih dan memakai peci hitam. Aliya pun berseragam putih. Mereka duduk di jajaran depan penonton bersama Rasyid Rajasa.

Tim Prabowo-Hatta lainnya yang hadir yakni Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Akbar Tanjung, Mahfud MD, Anis Matta, Aburizal Bakrie dan Rustriningsih.

Sementara itu, di kubu Jokowi-JK tampak para politisi pendukung berpakain warna-warni dan tak seragam. Tampak di deretan kursi depan Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, Sutiyoso, Hasyim Muzadi, Syafii Maarif, dan Alwi Shihab.

[ren]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.