Demi Menangkan Prabowo di Pemilu 2024, Partai Gerindra Bangun Kantor di Semarang

Minggu, 28 November 2021 19:31 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Demi Menangkan Prabowo di Pemilu 2024, Partai Gerindra Bangun Kantor di Semarang kampanye gerindra. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Gerindra membangun kantor DPC di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kantor tersebut diresmikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, bersama Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, keberadaan kantor tersebut akan menjadi kekuatan dan semangat baru bagi kader Gerindra di Jawa tengah. Sehingga bisa memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024.

"Jaga dan perkuat semangat perjuangan demi memenangkan Pak Prabowo pada 2024 mendatang," katanya dikutip dalam keterangan tertulis, Minggu (28/11).

Dalam kesempatan yang sama, Sugiono berterima kasih kepada Gerindra Kota Semarang karena sudah membangun kantor DPC tersebut. Dia berpesan agar kantor tersebut dapat digunakan sebagai pusat konsolidasi partai Gerindra Kota Semarang.

Menurut Sugiono, kantor tersebut harus dimanfaatkan secara maksimal untuk menjalankan mesin partai. Kebutuhan infrastruktur Gerindra Semarang sudah terpenuhi, maka ini harus menjadi sebuah insentif demi kebesaran Partai Gerindra ke depan.

"Saya ingin menyampaikan bahwa berdirinya kantor ini belum berarti apa-apa. Ini hanya bangunan fisik, kerja-kerja kita ke depan harus lebih ekstra demi kebesaran Gerindra. Kita harus tuangankan pemikiran dan gagasan kita di sini untuk kebesaran dan kejayaan merah putih," ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra, Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jateng, Abdul Wachid, bersama jajaran anggota DPR RI Fraksi Gerindra DPR RI, seperti Darori Wonodipuro, Novita Wijayanti, Sudewo, dan Ramson Siagian.

Kemudian jajaran anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Semarang dan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jamal Mirdad yang pernah menjadi anggota DPR Fraksi Gerindra periode 2014-2019, kemudian putra almarhum Ibu Rachmawati Soekarnoputri, Mahardhika Putra. [lia]

Baca juga:
Muzani: Terbuka Kerja Sama Gerindra-PDIP di Pilpres 2024
Gerindra
Gerindra
Aliansi Wanita Sumut Deklarasi Dukung Anies Baswedan Jadi Capres
Hanura Jabar Dukung Ridwan Kamil Jadi Capres 2024
Projo: Puan Komplet, Ganjar Keren dan Laku
Moeldoko: Kita akan Hadapi 2024, Jangan Terlalu Sibuk Bicara Politik

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini