Debat, Emil santai dan Uu siap meski belum terbiasa tampil di TV

Senin, 12 Maret 2018 17:04 Reporter : Aksara Bebey
Ridwan kamil dan UU. ©2018 Merdeka.com/Aksara Bebey

Merdeka.com - Pasangan Cagub-Cawagub Jabar Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum mengaku lebih santai menghadapi debat perdana Pilgub Jabar. Itu karena sehari sebelumnya sudah membahas visi misi yang akan disampaikan dengan para pendukungnya.

Selain pembahasan visi misi, Ridwan Kamil mengaku tidak melakukan persiapan khusus yang lain. "Saya beristirahat cukup, banyak makan buah dan tadi pagi menyempatkan diri berolahraga," ujarnya saat ditemui di rumah pemenangan pasangan ini, Jl Cipaganti No 91 Bandung, Senin (13/3).

Sementara itu, Uu Ruzanul Ulum mengaku memperbanyak berdoa agar diberikan kelancaran saat debat nanti. "Saya juga tidak melakukan persiapan khusus, hanya banyak berdoa agar nanti tidak grogi saat berhadapan dengan kamera," ungkapnya.

Hal itu dinilai penting, karena, dia mengakui belum terbiasa tampil di disorot kamera. Apalagi, debat publik ini akan disiarkan secara langsung di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga).

"Belum terbiasa (tampil disorot kamera) tetapi saya siap," ucapnya.

Menurutnya sebagai kepala daerah, debat dan adu argumentasi telah menjadi sesuatu yang ia hadapi sehari-hari. Pasangan ini pun menjanjikan akan menghadirkan kreasi seni yang menarik untuk dinikmati.

Pasangan tersebut dijadwalkan berangkat dari rumah pemenangan sekira pukul 17.00 WIB menuju venue acara. Ridwan Kamil memilih busana kemeja putih dipadu jas hitam dan celana berwarna senada lengkap dengan oeci hitam. Sementara Uu, berbusana baju koko putih, celana hitam, peci putih dan sorban hijau yang ia sampirkan di pundak kiri. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini