Datangi DPP Golkar,MS Hidayat berunding dengan Yorrys soal islah

Rabu, 10 Desember 2014 18:08 Reporter : Muhammad Sholeh
Datangi DPP Golkar,MS Hidayat berunding dengan Yorrys soal islah MS Hidayat di Munas Golkar Bali. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Harian DPP Partai Golkar kubu Ical, MS Hidayat menyambangi kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, yang saat ini dikuasai kubu Agung Laksono. Mantan menteri perindustrian itu Wakil Ketua Umum kubu Agung, Yorrys Raweyai, dan Sekjen kubu Agung, Zainudin Amali.

"Saya berkunjung ke kantor DPP Golkar bertemu sahabat saya sebagai kelurga besar Partai Golkar. Bahwa sekarang ada masalah, tidak menghalangi kami silaturahmi mencoba bicarakan bagaimana membuat Partai Golkar ini selesaikan masalahnya dan jadi keluarga besar yang kuat. Intinya itu," kata MS Hidayat usai bertemu dengan kubu Agung Laksono di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/12).

MS Hidayat tak menampik dalam pertemuan itu juga dibahas soal islah antara kubu Ical dengan kubu Agung.

"Semua kemungkinan tadi dibicarakan tapi teman-teman saya yang sekarang ini tetap jadi sahabat saya dan kita sepakat untuk cari penyelesaian yang bermartabat dan kita secara ekual berdiri sama tinggi duduk sama rendah untuk mencari penyelesaian yang paling baik," jelasnya saat ditanya kemungkinan islah.

Ketika disinggung soal peluang pertemuan Ical dan Agung Laksono, dia enggan berspekulasi. Pembicaraan mengenai islah antara Ical dan Agung, kata dia, berjalan dengan baik demi kebesaran Partai Golkar.

"Tentu saya enggak mau spekulasi tapi pembicaraan tadi berjalan konstruktif dan kalau cita-cita kita semua sama buat Golkar tambah kuat jadi keluarga besar dan kuat. Pemilu jadi menang lagi 2019 itu cita-cita, tentu saja proses itu bisa dilalui," tandasnya.

Untuk diketahui, MS Hidayat merupakan calon ketum Golkar di Munas IX Bali. Namun MS Hidayat memilih mundur kemudian diikuti Airlangga Hartarto.

Ical pun melenggang sebagai calon tunggal dan MS Hidayat diangkat menjadi Ketua Harian, sementara Airlangga ditunjuk sebagai ketua DPP Partai Golkar. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini