Datang paripurna bareng Titiek, Mahyudin ngaku tak masalah diganti dari pimpinan MPR

Selasa, 20 Maret 2018 15:25 Reporter : Sania Mashabi
Datang paripurna bareng Titiek, Mahyudin ngaku tak masalah diganti dari pimpinan MPR Mahyudin dan Titiek. ©2018 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Politisi Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menghadiri sidang paripurna. Titiek datang ke sidang bersamaan dengan Mahyudin yang mau dilengserkan Ketum Golkar Airlangga dari jabatan Wakil Ketua MPR dan digantikan oleh Titiek.

"Dari kemarin saya bilang media ini yang bikin frame saya melawan. Saya bilang saya ikuti aturan juga, semua sudah diatur dalam UU MD 3 ya terserah. Kalau memang pada akhirnya saya diganti sama Mba Titiek juga enggak ada masalah," kata Mahyudin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3).

Hingga kini, Mahyudin belum berencana mundur dari jabatannya. Karena dia merasa selalu memiliki kinerja yang baik selama menjabat sebagai Wakil Ketua MPR.

Menurutnya, dalam pergantian pimpinan di MPR harus memenuhi salah satu syarat yang ada di pasal 17 Undang-undang Nomor 2 Tahun 2018 tentang MD3. Di antaranya mengundurkan diri, diberhentikan, dan meninggal dunia.

"Yang dalam proses itu. Kalau sekarang ini kalau disuruh mundur apa alasannya saya mundur? Saya tidak punya alasan mundur karena kerja juga bagus. Enggak ada masalah kan?" ungkapnya.

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini juga tidak merasa diadu domba dengan Titiek. Sebab dia sudah memiliki hubungan yang baik dengan Titiek sejak dulu.

"Enggak ah, tidak merasa diadu. Beliau ini kayak kakak saya sendiri dari kita dulu 2009 dari kita outbond sama-sama yah makanya saya enggak pernah komentarin Mba Titiek, Mbak Titiek enggak pernah komentarin saya, sama-sama kerja aja," ucapnya. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini