Datang ke pelantikan Jokowi, Megawati dijemput Hendropriyono

Senin, 20 Oktober 2014 09:26 Reporter : Fikri Faqih
Datang ke pelantikan Jokowi, Megawati dijemput Hendropriyono Megawati. merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Kepala badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan menggunakan Lexus hitam bernomor polisi B 1945 LW, Hendropriyono datang sekitar pukul 07.25 WIB.

Hendropriyono langsung masuk ke dalam kediaman Megawati. Hanya Berselang dua puluh menit kemudian, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sutarduga B.P.S. yang masuk ke dalam rumah. Suasana di kediaman Megawati begitu lengang. Hanya terlihat petugas keamanan yang bersiaga di depan rumah.

Rencananya Megawati akan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla di parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB.

Megawati akhirnya berangkat bersama dengan Hendropriyono dan Eriko menuju Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan pada pukul 08.10 WIB. Walaupun bersama-sama, namun ketiganya tidak dalam satu mobil.

Usai pelantikan, Jokowi-Kalla menuju ke Istana Negara. Pada pukul 12.30, keduanya menuju Bundaran Hotel Indonesia untuk mengikuti acara kirab budaya. Dari pukul 14.00 hingga 15.00, mereka akan mengikuti serangkaian acara pelantikan di Istana Negara. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini