Cara PKS Cikarang gaet pemilih, pakai Messi dan Kobe Bryant

Kamis, 12 Desember 2013 12:43 Reporter : Didi Syafirdi
Cara PKS Cikarang gaet pemilih, pakai Messi dan Kobe Bryant PKS, Messi dan Kobe. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Menggaet suara pemilih dilakukan oleh partai politik menjelang Pemilu 2014. Tak hanya melalui spanduk dan iklan di media massa, partai juga memanfaatkan YouTube. Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) sudah melakukan itu.

Di situs berbagi video, PKS memanfaatkan iklan salah satu maskapai internasional yang dibintangi pesepak bola Lionel Messi dan pemain basket Kobe Bryant . Diceritakan dalam iklan itu Messi mengirim gambar berupa logo PKS kepada Kobe.

Video itu diunggah humas PKS Cikarang Timur pada 9 Desember dengan judul 'Iklan PKS versi Messi'. Hingga hari ini sudah 573 orang melihat video tersebut. Sejumlah penonton juga turut memberi komentar, ada yang pro dan kontra.

Topik pilihan: Capres Jokowi | Konvensi Capres Demokrat

Lalu dalam video lain diberi judul 'Iklan Pilih PKS'. Kali ini tayangannya berdurasi 2.20 menit, lebih lama dibanding yang pertama. Aktor Arnold Alois Schwarzenegger dan Will Smith hadir di sana.

Di awal Will Smith muncul, lalu disusul dengan iklan Pemilu yang mengajak warga untuk memilih di 2014 nanti. Selanjutnya giliran perempuan cantik berpesan agar memilih calon legislatif dari PKS untuk DPR lebih baik.

Terakhir giliran Arnold bicara dalam bahasa Indonesia. "Pilih PKS untuk Indonesia adil, sejahtera dan bebas dari korupsi". Tapi tentu saja itu hanya hasil editing.

Berikut videonya:

Baca juga:

Bantuan Pemirsa RCTI untuk kampanye WIN-HT beredar di Youtube

Bikin survei internal, PDIP duetkan Mega-Jokowi

Cara caleg biar dipilih, dari super hero sampai ngaku jomblo

KPU akan awasi perusahaan pemenang tender pengadaan logistik

Penawaran harga lelang jadi faktor utama penilaian KPU [did]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pemilu 2014
  3. PKS
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini