Cagub Helmi Hasan Disambut Antusias Warga di 12 Titik Pertemuan di Bengkulu Selatan

Kamis, 15 Oktober 2020 23:52 Reporter : Merdeka
Cagub Helmi Hasan Disambut Antusias Warga di 12 Titik Pertemuan di Bengkulu Selatan Cagub Bengkulu Helmi Hasan Bersafari di Bengkulu Selatan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Helmi Hasan kembali menyambangi Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka melangsungkan pertemuan dan sosialisasi dengan kordes maupun tokoh agama/masyarakat dalam menyampaikan visi-misi serta program 20 kunci Kebahagiaan. Sosialisasi dan pertemuan ini berlangsung di 12 titik desa di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Di hari kedua kunjungan Helmi Hasan, paginya diawali dengan menghadiri dan pengukuhan Tim khusus pemenangan. Pengukuhan tersebut yakni para Koordinator Desa (Kordes), yang berasal dari setiap partai-partai pengusung Helmi-Muslihan. Dan dilanjutkan dengan sosialisasi program kerja 20 kunci kebahagiaan di setiap titik pertemuan.

Disampaikan, Koordinator Tim Sahabat dan Relawan Pemenangan Helmi Hasan, Aprizal Rendy Putra, masyarakat sudah sangat antusias menunggu kedatangan Helmi Hasan. Yang mana hari ini jadwal Helmi Hasan diketahui 12 titik pertemuan.

cagub bengkulu helmi hasan bersafari di bengkulu selatan

Cagub Bengkulu Helmi Hasan Bersafari di Bengkulu Selatan ©2020 Merdeka.com

"Alhamdulillah, antusias masyarakat Bengkulu Selatan sangat luar biasa, untuk menyambut kedatangan calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Pak Helmi Hasan, terbukti banyak permintaan masyarakat yang ingin langsung bertemu dengan Pak Helmi Hasan, hingga malam ini menjadi 12 titik pertemuan," ungkap Rendy.

Rendy mencatat poin-poin besar harapan masyarakat terhadap calon gubernur Bengkulu Helmi Hasan dengan harapan adanya perubahan dengan penggantian kepemimpinan di Provinsi Bengkulu. Seperti yang disampaikan ketua Lilian Epiar, Koordinator Kecamatan Manna.

"Koordinator Kecamatan Manna berharap pak Helmi Hasan dilancarkan jalan menjadi Gubernur Bengkulu, minta usaha lancar, distribusi gas lancar. Jika ada bantuan minta transparan, jangan selama ini, bantuan traktor dijual, sapi dijual entah kemana," kata Rendy.

cagub bengkulu helmi hasan bersafari di bengkulu selatan

Cagub Bengkulu Helmi Hasan Bersafari di Bengkulu Selatan ©2020 Merdeka.com

Lalu Rendy juga menceritakan pertemuan di Desa Keban Agung III Kecamatan Kedurang Ulu, masyarakat sangat senang dengan kedatangan cagub nomor urut 1. Salah-satunya ibu yang bernama Tri mengaku merasa senang dengan kehadiran Helmi di Desanya,

"Menurut ibu Tri saat bertemu dengan Pak Helmi Hasan, merasa sangat senang, kami (orang) Kedurang, khususnya Keban Agung tiga, sangat senang menerima kehadiran Helmi Hasan sekarang ini," terang Rendy.

Menjelang sore, lalu Helmi Hasan melanjutkan perjalanan, di Desa Durian Seginim, Kecamatan Seginim. Masyarakat sudah nampak lama menunggu dan terlihat sangat antusias. Kemudian Helmi memberikan mandat kepada Januardi sebagai koordinator Kecamatan.

cagub bengkulu helmi hasan bersafari di bengkulu selatan

Cagub Bengkulu Helmi Hasan Bersafari di Bengkulu Selatan ©2020 Merdeka.com

Belum selesai sampai di situ tambah Randy, selepas menjalankan salat Maghrib di Masjid Desa Muara Pulutan, Helmi Hasan kembali melanjutkan perjalanan menuju wilayah Kecamatan Pino (Masat). Di sana pertemuan digelar di desa Masat, dan Desa Puding menjadi penutup safari kampanye keliling Helmi Hasan, di wilayah yang menjadi basis bagi kandidat lawan.

12 Titik pertemuan dan sosialisasi dengan kordes maupun tokoh agama/masyarakat dalam menyampaikan visi-misi serta program 20 kunci Kebahagiaan di Kabupaten Bengkulu Selatan, yakni di Desa Padang Manis (Kec. Manna), Gunung Kaya Kec. Bunga Mas, Desa Tran Sulau Kec. Kedurang Ilir.

Kemudian dilanjutkan ke Desa Suka Jaya Kec. Kedurang Ilir, Muara Kedurang, Desa Padang Bindu Kec. Kedurang Ilir, Desa Lawang Agung Kedurang, Desa Keban Agung 3 Kec. Kedurang Ulu, Desa Palak Bengkerung Kec. Air Nipis, Desa Durian Seginim Kec. Seginim, Desa Masat Kec. Pino/Masat, Desa Puding (Parial) Kec. Pino.

Kontributor: Sofrian [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini