BPN Pastikan Penangkapan Andi Arief Tak Ganggu Kerja Prabowo-Sandi

Senin, 4 Maret 2019 15:55 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
BPN Pastikan Penangkapan Andi Arief Tak Ganggu Kerja Prabowo-Sandi Andi Arief. ©Istimewa

Merdeka.com - Direktur Advokasi Bidang Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ahmad Sufmi Dasco turut prihatin dengan penangkapan yang terjadi dengan Wasekjen Demokrat Andi Arief. Andi ditangkap saat tengah menggunakan narkoba di Hotel Peninsula, Jakarta, Minggu (3/3).

Namun Dasco menggarisbawahi, Andi bukan bagian dari BPN Prabowo-Sandiaga. Sehingga, penangkapan Andi tidak akan mengganggu tim pemenangan menghadapi Pilpres 2019.

"Bahwa walaupun pendukung Prabowo, yang bersangkutan tidak terdaftar di BPN. Sehingga soal program pemenangan akan tetap dan terus berjalan," kata Dasco saat dihubungi merdeka.com, Senin (4/3).

Dengan demikian, Waketum Gerindra itu menambahkan, program pemenangan Prabowo-Sandiaga tidak terganggu atas penangkapan tersebut. Dia ingin, kasus ini ditangani secara profesional.

"Terakhir, kami berharap bahwa kasusnya dapat ditindaklanjuti secara profesional," tutup dia.

Sebelumnya, Petinggi partai politik yang diciduk terkait kasus narkoba ternyata Andi Arief. Wasekjen Partai Demokrat itu ditangkap di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3).

"Petinggi salah satu partai berinisial AA, diamankan oleh Direktorat 4 Bareskrim Polri," kata seorang perwira tinggi polisi, Senin (4/3).

Menurutnya, Andi diamankan dengan barang bukti alat isap atau bong. Diduga mantan aktivis ini mengkonsumsi sabu.

"BB nya bong yang sudah sempat dibuang ke kloset hotel," ungkapnya.

Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan penangkapan ini. "Ya benar," katanya dikutip dari Liputan6.com. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini