Besok, Demokrat gelar rapimnas sekaligus pelantikan pengurus baru

Jumat, 3 Juli 2015 11:52 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Besok, Demokrat gelar rapimnas sekaligus pelantikan pengurus baru Konpers SBY di Cikeas. ©Rumgapres/Abror Rizki

Merdeka.com - Partai Demokrat akan menggelar Rapimnas jelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember nanti. Acara yang digelar besok ini sekaligus pelantikan pengurus baru pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2015-2020.

"Acara yang akan dimulai tanggal 4-5 Juli besok dimulai dengan pelantikan pengurus DPP Demokrat hasil Kongres Surabaya," ujar Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari dalam pesan singkat, Jumat (3/7).

Acara yang digelar di Jakarta Convention Center ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Demokrat SBY. Usai pelantikan, lanjut Imelda, Rapimnas kali ini juga akan dilakukan penandatanganan pakta integritas kepada seluruh calon kepala daerah.

"Selanjutnya memang rapimnas ini fokus untuk Pilkada, nanti akan ada penandatanganan pakta integritas secara simbolis dari kepala daerah yang diusung oleh Demokrat," ujarnya.

Selain itu, Imelda menambahkan, Rapimnas juga menjadi tempat silaturahmi pengurus DPP sampai DPC. Setelah itu, para calon kepala daerah akan melakukan buka puasa bersama SBY.

Seperti diketahui, semenjak dikukuhkan menjadi ketua umum di kongres Surabaya, SBY belum mengumumkan pengurus DPP Demokrat. SBY baru mengumumkan pengurus inti partai Demokrat seperti sekjen, wakil ketua umum, dewan pembina dan juru bicara. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini