Bertemu TKN dan TKD, Jokowi Akan Dengarkan Masukan Pemerintahan Lima Tahun ke Depan

Selasa, 2 Juli 2019 16:05 Reporter : Sania Mashabi
Bertemu TKN dan TKD, Jokowi Akan Dengarkan Masukan Pemerintahan Lima Tahun ke Depan Jokowi. ©Liputan6.com/Lizsa Egeham

Merdeka.com - Calon Presiden terpilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7) malam. Dalam pertemuan itu Jokowi akan mendengarkan saran-saran soal pemerintahan lima tahun kedepan.

"Saya kira tentu seperti tadi malam juga Pak Jokowi juga akan mendengarkan juga satu sampai beberapa lah dari TKD itu tenang masukan-masukan dari pemerintahan," kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

Selain itu, kata dia, Jokowi juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja TKN dan TKD dalam pemenangan Pilpres 2019. Menurut Arsul TKN dan TKD telah berusaha maksimal.

"Kalau tadi malam kepada tim hukum, kalau nanti malem kepada jajaran tim kampanye daerah yang selama 9-10 bulan itu apa berusaha melakukan kerja-kerja pemenangan ya. Tentu itu," ucapnya.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan bertemu dengan jajaran Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf. Rencananya, pertemuan akan dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat malam ini pukul 19.30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan. Menurut dia, pertemuan ini merupakan silaturahim dan bentuk ungkapan syukur karena Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

"Kegiatan semata-mata merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederhanaan," kata Verry saat dikonfirmasi, Selasa (2/7). [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini