Bertemu Surya Paloh, Cak Imin Tepis Bahas Kursi Pimpinan MPR dan Menteri

Senin, 22 Juli 2019 13:35 Reporter : Merdeka
Bertemu Surya Paloh, Cak Imin Tepis Bahas Kursi Pimpinan MPR dan Menteri Halalbihalal PKB. ©2019 Merdeka.com/Iqbal Nugroho

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin di kantor DPP NasDem, Jakarta, Senin (22/7). Dalam pertemuan itu, Cak Imin tak membahas kursi Pimpinan MPR dengan NasDem yang juga mengincar pos tersebut.

"Tidak berebut. Pokoknya tadi hanya kekeluargaan, dan menjaga kebersamaan partai-partai koalisi," ucap Cak Imin di Jakarta, Senin (22/7).

Cak Imin juga menepis membahas soal kabinet dan pembagian kursi menteri. Menurutnya, pembahasan kabinet akan dilakukan dengan partai koalisi. "Pokoknya akan ada pembahasan dengan anggota koalisi," pungkasnya.

Menurut Cak Imin, pertemuannya dengan Surya Paloh hanya untuk soliditas parpol koalisi. "Yang ada pokoknya koalisi solid," tegas Cak Imin.

Senada, Sekjen NasDem Johnny G. Plate juga menampik adanya pembahasan soal kursi pimpinan MPR dan kabinet. Dia memastikan tidak sedikitpun menyinggung soal pembagian kursi.

"Tadi kan sudah dibilang tidak ada," singkatnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [noe]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini