Bertemu Prabowo dkk, Puan sebut KMP dan KIH solid dukung Jokowi

Selasa, 3 Februari 2015 15:33 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Bertemu Prabowo dkk, Puan sebut KMP dan KIH solid dukung Jokowi Puan Maharani dan petinggi KMP. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Putri Megawati Soekarnoputri terlihat akrab saat bertemu pimpinan Koalisi Merah Putih di acara pernikahan anak petinggi PKS. Bahkan, Puan sempat berfoto bersama di sebuah meja makan bersama Prabowo, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa dan Anis Matta.

Saat dikonfirmasi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu mengaku tidak ada pembahasan yang spesial saat pertemuan itu. Dia menambahkan, sebagai politikus dirinya telah mengenal lama para pimpinan partai tersebut.

"Aduh itu saya kebetulan hadir di salah satu acara pernikahan anak salah seorang sahabat saya yang kebetulan dari PKS. Jadi tidak ada yang spesial tapi memang itu forum silaturahmi, kebetulan saya juga kenal dengan semua ketua umum dari KMP. Jadi enggak ada apa-apa, yang ada hanya silahturahmi," kata Puan, di Gedung DPR, Selasa (3/2).

Puan melanjutkan, selain dirinya ada juga beberapa anggota KIH dan KMP yang juga ikut bersilaturahmi dalam acara pernikahan tersebut. Dia menjelaskan, untuk kepentingan bangsa dan negara menurutnya KMP dan KIH solid mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Itu yang saya tangkap dari bincang secara kekeluargaan bertemu dengan Pak Ical, Pak Prabowo, Pak Anis Matta dan lain-lain yang ada di sana jadi kita semua sepakat mendukung program pemerintah untuk rakyat," jelasnya. [did]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini