Berseragam putih, Pradi jadi rebutan selfie pas nyoblos

Rabu, 9 Desember 2015 10:52 Reporter : Nur Fauziah
Berseragam putih, Pradi jadi rebutan selfie pas nyoblos Pradi nyoblos. ©2015 Merdeka.com/Nur Fauziah

Merdeka.com - Calon Wakil Wali Kota Depok nomor 2, Pradi Supriatna kompak berseragam putih saat nyoblos bareng keluarga di TPS 12 RW 004, Beji. Jalan kaki dari kediamannya, banyak warga berebut foto selfie bersamanya.

Tak perlu waktu lama giliran Pradi nyobolos. Begitu datang, namanya dipanggil petugas KPPS. Wajah sumringah terus diperlihatkan dia usai nyoblos.

Meski begitu, Pradi cuma meminta demokrasi saat ini diharapkan bisa mencari figur yang baik untuk memimpin Kota Depok. Selain itu, jangan dirusak dengan hal-hal yang merusak seperti melakukan politik uang.

"Tidak ada persiapan paling tadi sebelum nyoblos saya salat Subuh dan salat Duha terlebih dahulu" kata Pradi, Rabu (9/12).

Pradi nyoblos 2015 Merdeka.com/Nur Fauziah

Usai nyoblos, Pradi sempat membeli es cincau. Dia mengaku, minuman itu salah satu minuman favoritnya semasa kecil. "Saya mah anak kampung. Ini minuman kesenangan saya waktu kecil," ceritanya.

Tanpa rasa malu, Pradi menyuap es di hadapan warga. Bahkan dia juga menyuapi anak kembarnya yang terlihat sangat dekat dengannya. "Mereka biasa saya suapi," terangnya. [ang]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada Serentak
  2. Pilkada Depok
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini