Batal Jenguk Ani Yudhoyono, Prabowo Terbang ke Aceh Susul Sandiaga Temui Relawan

Jumat, 3 Mei 2019 11:28 Reporter : Afif
Batal Jenguk Ani Yudhoyono, Prabowo Terbang ke Aceh Susul Sandiaga Temui Relawan prabowo gelar pertemuan tertutup dengan partai koalisi. ©2018 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Calon Presiden 02, Prabowo Subianto, menunda menjenguk istri SBY, Ani Yudhoyono, yang sedang menjalani perawatan di Singapura. Kabarnya, Prabowo justru terbang ke Aceh.

Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Wen Rimba Raya, mengatakan, mendapatkan informasi dadakan bahwa Prabowo menyusul cawapresnya, Sandiaga Uno, ke Aceh.

"Informasi mendadak Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh secara bersama-sama," kata Wen Rimba Raya, Jumat (3/5).

Ia menjelaskan, kedatangan Prabowo dan Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum milenial, emak-emak dan semua pihak yang telah berjuang sampai 17 April lalu.

Kabarnya, keduanya akan Salat Jumat bersama di Masjid Raya Baiturrahman (MRB). Kemudian bersilaturahmi dengan tim pemenangan dan menggelar pertemuan dengan Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf.

"Agendanya hanya satu hari di Aceh. Setelah pertemuan, pada sorenya mereka bertolak ke Jakarta," tutupnya.

Sebelumnya Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua Sandiaga Uno memang telah menjadwalkan kunjungan ke Aceh pada hari Jumat (3/5) dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh.

"Beliau ingin Salat Jumat di Aceh dan menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh dan kunjungan ini juga bagian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh atas dukungan yang telah diberikan," katanya Marzuki AR. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini