Bambang Widjojanto Geram Diisukan Setop Terima Laporan Kecurangan Pilpres

Minggu, 9 Juni 2019 09:12 Reporter : Merdeka
Bambang Widjojanto Geram Diisukan Setop Terima Laporan Kecurangan Pilpres BPN laporkan gugatan kecurangan pemilu ke MK. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Ketua Tim MK Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto atau BW, membantah keras telah menyetop laporan langsung soal kecurangan Pilpres 2019. Pasalnya, ada seorang mengaku bernama Heri telah menyebarkan informasi bohong atau hoaks mengenai tim hukum Prabowo-Sandi.

"Ini penggembosan terhadap tim kami, karena ternyata banyak beredar pesan dari orang-orang yang mengaku Tim MK Prabowo-Sandi yang bukan dari tim kami, menyatakan agar laporan data dan video dialihkan ke nomor mereka," katanya melalui keterangan tertulisnya, Minggu (9/6).

Karenanya, dia meminta agar masyarakat waspada bila ada orang yang mengatas-namakan tim MK Prabowo Sandi untuk mengambil bukti-bukti kecurangan Pilpres yang ada di masyarakat.

"Kami mempunyai nomor telegram khusus untuk menerima laporan masyarakat. Nomor tersebut adalah +6287783078352. Bila ada pihak mengaku tim MK, agar konfirmasi ke nomor khusus kami," tandas BW.

Diketahui, dalam pesan beredar di grup whatsapp, seorang mengaku bernama Heri menulis, 'berhubung banyaknya telegram dan sms yang masuk ke Pak Bambang Widjoyanto, untuk data dan video kecurangan bisa dikirimkan ke saya'.

Karenanya, BW meminta masyarakat di daerah agar cerdas melakukan cross check langsung ke tim MK Prabowo-Sandi sebelum mengirimkan ke nomor orang-orang yang mengaku tim mereka.

Reporter: M Radityo
Sumber: Liputan6.com [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini