Bahas Timses, internal Gerindra rapat di rumah Prabowo malam ini

Kamis, 30 Agustus 2018 13:22 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Bahas Timses, internal Gerindra rapat di rumah Prabowo malam ini Fadli Zon. ©2017 dok foto dok ri

Merdeka.com - Nama Jenderal (Purn) Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno belum resmi disampaikan. Nanti malam, Dewan Pembina partai Gerindra akan melakukan pertemuan di kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan membahas susunan timses.

"Ini lagi, masih disusun. Rapat-rapat terus kok. Saya kira nanti malam kami akan rapat juga, nanti akan kita putuskan (ketua timses) bersama partai koalisi," kata Waketum Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/8).

Lanjutnya, saat ini aspirasi susunan susunan timses terus ditampung. Rapat dewan pembina Gerindra malam nanti juga persiapan untuk rapat selanjutnya dengan mitra koalisi.

"Kami baru mau rapat lagi, internal (Gerindra). Nanti saya kira persiapan rapat dengan koalisi. Kalau rapat dengan koalisi dengan sekjen sekjen itu teknis untuk mengumpulkan nama, calon calon di tim kampanye nasional," ucapnya.

Fadli menambahkan, waktu pendaftaran ketua dan timses ke KPU juga masih lenggang. Baik kubu Jokowi dan Prabowo masih merahasiakan komandan tempurnya di laga Pilpres 2019 nanti.

"Tenang saja Belanda masih jauh kok. Ini kan masih tanggal 23 September kan. Jadi menurut saya masih banyak waktu. Dan lagi pula belum bisa kampanye juga," tandas Wakil Ketua DPR ini. [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini