Bahas target pilkada, kubu Ical dan Agung bertemu di Hotel Sultan

Senin, 15 Juni 2015 20:25 Reporter : Faiq Hidayat
Bahas target pilkada, kubu Ical dan Agung bertemu di Hotel Sultan MS Hidayat jelang rapat dengan kubu Agung di Hotel Sultan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjelang pilkada serentak, Partai Golkar kubu Munas Ancol Agung Laksono dan kubu Munas Bali Aburizal Bakrie menggelar pertemuan membahas tim penjaringan calon kepala daerah di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (16/6) malam ini.

Kubu Golkar Munas Bali, MS Hidayat mengatakan pertemuan tersebut untuk membahas target kemenangan pilkada serentak pada bulan Desember mendatang.

"Kita bersama Agung dan Ical kepentingannya sama mau memenangkan Pilkada di 268 kabupaten dan kota," kata MS Hidayat sebelum pertemuan di Ruang Kerinci, Hotel Sultan, Jakarta, Senin (16/6).

Selain membahas target pilkada serentak, menurut Hidayat, pertemuan tersebut juga menentukan kriteria calon kepala daerah yang diajukan oleh kedua kubu. Calon juga ditetapkan melalui survei yang disetujui oleh kedua kubu itu.

"Ini kita bicarakan pembagian komposisi. Kita akan susun pilkada daerah, provinsi, kabupaten dan kota, di situ kita masing-masing kubu akan turunkan timnya sampai tingkat kecamatan," katanya.

Namun saat disinggung jatah calon kepala daerah masing-masing, kata dia, masih menunggu kesepakatan bersama. "Yang ada beda ditunda dulu, supaya bisa melangkah dulu," ujarnya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, kubu Ical yang baru tampak menghadiri pertemuan tersebut yaitu, Nurdin Halid, Cicip Sutardjo dan MS Hidayat. Sedangkan kubu Agung yang hadir yakni, Yorrys Raweyai dan Lawrence Siburian. [ren]

Baca juga:

Bahas penjaringan Pilkada, kubu Ical dan Agung Cs bertemu malam ini

JK sebut Golkar cuma jadi ormas jika tidak ikut pemilu

Saat Ical ultimatum Agung minta islah diteken bulan Juli

Kubu Agung sebut rapimnas Ical ilegal, Munas Riau sudah demisioner

Golkar kubu Ical gelar Rapimnas besok, Agung Laksono diundang

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini