Bahas Kontribusi untuk Bangsa, Presiden PKS Akan Temui AHY Sore Ini

Kamis, 22 April 2021 07:27 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Bahas Kontribusi untuk Bangsa, Presiden PKS Akan Temui AHY Sore Ini Ahmad Syaikhu. ©2019 Merdeka.com/Aksara Bebey

Merdeka.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, akan berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan akan dilangsungkan sore ini.

Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy, mengatakan silaturahim kebangsaan dengan Partai Demokrat adalah kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu AHY bersama jajaran bertandang ke kantor DPP PKS.

"Apalagi ini bulan Ramadan kita dianjurkan memperbanyak silaturahim, dengan siapa saja. Kemarin kita dikunjungi saudara kita dari PPP sekarang kita silaturahim ke Partai Demokrat sebagai kunjungan balasan, inilah berkah Ramadhan semua bisa silaturahim," ujar Habib Aboe dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (22/4).

Habib Aboe menuturkan, PKS baru saja melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19. Di antara sikap PKS dalam usia ke-19 nya adalah meneguhkan sikap demokrasi dan kebangsaan. Kata dia, semangat ini yang akan menjadi perbincangan dalam pertemuan Ahmad Syaikhu dan AHY.

"Alhamdulillah kemarin Mas AHY mengucapkan selamat ulang tahun kepada PKS, sebagai apresiasi itu tentu kita akan sampaikan langsung esok dalam pertemuan. Kita bicara soal demokrasi dan kebangsaan dan sama-sama ingin membantu penyelesaian penanganan Pandemi yang masih terjadi," tuturnya.

Selain silaturahim, lanjut anggota DPR ini, PKS dan Partai Demokrat ingin berkontribusi nyata dalam menjawab persoalan-persoalan bangsa. Dia menyebut, PKS dan Demokrat ingin berkolaborasi menangani persoalan bangsa.

"Selain Pandemi juga ada bencana di berbagai daerah termasuk persoalan kebangkitan ekonomi. Apa yang konkrit bisa kita lakukan sebagai partai politik akan kita lakukan. PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa," tandasnya. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini