Bahas isu terkini, Sekjen parpol koalisi rapat di rumah Prabowo

Rabu, 19 September 2018 15:00 Reporter : Merdeka
Bahas isu terkini, Sekjen parpol koalisi rapat di rumah Prabowo Prabowo dan Kwik Kian Gie di Kertanegara. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Para sekjen parpol pengusung Prabowo-Sandi menggelar rapat di kediaman Prabowo Subianto. Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, rapat digelar guna membahas finalisasi tim sukses yang semalam sudah diputuskan nama dan taglinenya.

"Saya diundang oleh Pak Muzani mengadakan pertemuan rapat sebagai tindak lanjut pertemuan antar lima sekjen, untuk membahas tentang pemantapan isu terkini, mengenai persiapan timses visi misi dan seterusnya," kata Priyo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Partainya sudah menyodorkan nama-nama kader yang siap dimajukan sebagi anggota timses. Partai besutan Tommy Soeharto ini juga sudah tidak keberatan dengan calon tunggal ketua timses Djoko Santoso.

"Prinsipnya termasuk nama-nama dari usulan partai-partai sudah ada termasuk dari kami. Calon ketuanya pun sudah mengerucut sejak tiga minggu yang lalu, namanya tunggal Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso mantan panglima TNI kita," jelas dia.

Terkait strategi timses, Priyo menegaskan Koalisi Indonesia Adil Makmur tidak akan melibatkan gubernur terpilih yang berasal dari partai mitra koalisi. Dia percaya, dukungan para kepala daerah, akan mengalir dengan sendirinya tanpa digembar gemborkan.

"Kami tidak akan mengumumkan sekian gubernur dan bupati sebagai timses kami. Kami masih meyakini bahwa mereka tanpa diumumkan, akan bergerak dengan caranya. Kita mau memberikan pelajaran dari demokrasi yang baik untuk masyarakat," kata Priyo.

Reporter: Radityo
Sumber: Liputan6.com [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini