Antar Prabowo-Sandi mendaftar, simpatisan kepung KPU RI

Jumat, 10 Agustus 2018 13:49 Reporter : Merdeka
Antar Prabowo-Sandi mendaftar, simpatisan kepung KPU RI Simpatisan Paslon Prabowo Sandi Kepung KPU RI. ©Liputan6.com/Ady Anugrahadi

Merdeka.com - Ribuan simpatisan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengepung di Gedung KPU RI Jakarta Pusat, Jumat (10/8). Kedatangan mereka untuk mengiring penantang pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 itu mendaftar sebagai capres-cawapres.

Pantauan di lapangan, sekira pukul 10.39 WIB ratusan simpatisan mulai merapatkan barisan. Mereka berdiri di seberang sekira 5 meter dari Gedung KPU RI, tepat di belakang kawat berduri.

Para simpatisan yang rata-rata memakai kemeja berwarna putih lengan panjang tampak bergoyang-goyang badan sembari mendengarkan alunan lagu #2019GantiPresiden. Ada juga yang mengibar-ngibarkan bendera partai dan bendera berlogo organisasi.

Rencananya siang ini pasangan Prabowo Subianto akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden ke KPU RI. Sebelumnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin mendaftar lebih dulu. Pasangan ini ditemani sejumlah pemimpin partai koalisi.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini