Anies Akan Tonton Debat Capres Perdana di Rumah Dinas

Kamis, 17 Januari 2019 18:24 Reporter : Merdeka
Anies Akan Tonton Debat Capres Perdana di Rumah Dinas anies baswedan. ©2018 Merdeka.com/liputan6.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku pihaknya akan tetap mengikuti debat perdana di Pilpres 2019. Namun karena harus menerima tamu, dia terpaksa harus menyaksikan debat perdana itu di rumah dinasnya.

"Sekarang ini langsung di rumah dinas ada dua pertemuan. Nanti nontonlah pasti, di rumah saya nonton," katanya di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Sementara itu, debat capres dan cawapres perdana akan berlangsung malam ini, Kamis (17/1/2019). Debat ini akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan dan dimulai pukul 20.00 WIB.

Debat ini akan dibagi dalam enam segmen. Tema debat adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Debat capres dan cawapres perdana ini akan dipandu oleh dua orang moderator, yaitu Ira Koesno dan Imam Priyono.

Selain itu, ada enam orang panelis debat, yaitu Hikmahanto Juwana, Bagir Manan, Ahmad Taufan Damanik, Bivitri Susanti, Margarito Kamis, dan terakhir Agus Rahardjo.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini