Andre Gerindra: Kita Masih Berpikir Besok Prabowo Menang

Selasa, 25 Juni 2019 14:21 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Andre Gerindra: Kita Masih Berpikir Besok Prabowo Menang Prabowo Sikapi Penetapan Hasil Pemilu KPU. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Anggota Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menilai wajar jika partainya diajak gabung dalam koalisi pemerintah. Pasalnya, Gerindra menjadi parpol pemenang suara terbanyak kedua di Pemilu 2019.

"Wajar partai Gerindra prioritas karena kami suara terbanyak kedua di Pemilu 2019. Tentu kursi parlemen kami sangat signifikan," kata Andre di Prabowo-Sandi Media Center Jl Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Menurutnya, partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut solid dan selalu konsisten. Hal tersebut menjadi daya tarik kubu pemerintah.

"Lalu Gerindra juga dikenal solid selalu bicara A ya A, B ya B. Sehingga menarik ya bagi koalisi Pak Jokowi," ucapnya.

Meski begitu, Gerindra belum tertarik bergabung dengan barisan petahana. Andre masih optimis kesempatan Prabowo untuk menang Pilpres masih terbuka dari hasil sidang sengketa Pemilu 2019.

"Tapi terus terang kami belum ada pemikiran masuk kabinet Jokowi, malah kita masih berpikir besok Prabowo menang kita yang ajak kubu sebelah," tandas Andre Rosiade. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini