Anang Hermansyah: Saya confirm pilih Khofifah karena ingin perubahan di Jatim

Selasa, 12 Juni 2018 08:39 Reporter : Darmadi Sasongko
anang hermansyah. ©2018 Merdeka.com/darmadi sasongko

Merdeka.com - Musisi Anang Hermansyah meyakini Khofifah Indar Parawansa bakal memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur. Anang yang juga Aggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu memiliki sekian alasan yang membuatnya yakin.

"Menang, yakin Khofifah menang. Parameternya banyak, sebagai Mensos berhasil, komitmen untuk membangun Jawa Timur terbukti, sudah dua kali kalah, tetapi tetap ingin mewujudkan cita-citanya, bahwa 'saya ingin membaktikan hidup untuk Jawa Timur', ini keinginan untuk menjadikan Jawa Timur hebat," urainya usai menyerahkan santunan untuk Sejumlah Pesantren di Kota Malang, Senin (11/6) malam.

Anang yakin, Khofifah akan memberi perubahan yang signifikan jika berkesempatan memimpin Jawa Timur. Khofifah dengan pasangannya, Emil Elistianto Dardak memiliki mimpi besar yang akan ditunjukkan kepada masyarakatnya, bahkan Indonesia.

"Dia pasti tidak ingin saat megang Jawa Timur sama dengan pemerintahan lama. Pemerintahan lama berhasil membangun, tetapi Khofifah akan lebih berhasil kalau orang Jawa Timur memilih Khofifah," terangnya.

"Orang ini sudah memendam sesuatu yang ingin ditunjukkan pada Indonesia buat Jawa Timur, kalau ini dilakukan akan jauh menjadi hebat," sambungnya.

Kendati sejumlah survei juga sudah memenangkan pasangan nomor 1, tetapi kerja keras akan menjadi kunci kemenangan. Khofifah terus kerja keras, berkampanye ke mana-mana, termasuk beberapa kali ke kampung halaman Anang di Jember. Khofifah sudah bekerja all out mati-matian untuk kemenangannya.

"Bukan saya mengecilkan survei, tapi itu tidak pasti menjadi acuan. Kepastian saya hanya kepada Allah saja. Karena apa yang terjadi, Jakarta berbeda kan? Anies-Sandi itu tidak diperhitungin, orang surveinya di bawah terus," terangnya.

Pesan Anang, masyarakat Jawa Timur harus rasional mencari pemimpin. Khofifah telah mempertaruhkan hidupnya untuk Jawa Timur, sehingga tidak perlu diragukan.

"Kemarin dia rela tidak melanjutkan sebagai Menteri, harusnya bisa istirahat, tetapi tidak, dia terus bekerja. Saya orang yang respek untuk dia. Kalau Jawa Timur bisa menilai rasional pasti memilih Khofifah," jelasnya.

Anang juga berpesan agar masyarakat tidak Golput karena akan merugikan Jawa Timur. Harus berpartisipasi ikut menentukan pemimpin Jawa Timur.

"Kalau saya confirm milih Khofifah, saya berharap ingin perubahan di Jawa Timur," tegasnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini