Amien Rais: Read my lips, tidak mungkin PAN ke Jokowi titik

Kamis, 26 April 2018 16:14 Reporter : Sania Mashabi
Amien Rais: Read my lips, tidak mungkin PAN ke Jokowi titik Amien Rais konpers. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menegaskan sikap politik partainya. PAN tidak mungkin mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden petahana 2019. Alasannya, kader PAN tidak menginginkan partai mengusung Jokowi di Pilpres 2019.

"No-no saya lebih tahu daripada Pak Zul (Zulkifli Hasan) maaf. Karena saya mendirikan. Saya keliling kemana-mana. Umat PAN di bawah itu emoh Jokowi titik," kata Amien di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4).

Karena itu dia meminta pada semua pihak untuk memperhatikan ucapannya yang menegaskan bahwa PAN tidak akan dukung Jokowi di pilpres mendatang. Sebaliknya, saat ini tidak ada alasan bagi PAN dan PKS untuk tidak mendukung Prabowo.

"Read my lips yah kata orang Amerika. Jadi tidak mungkin PAN ke Jokowi. Titik," ucapnya.

Amien juga menjelaskan, jika Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendekat ke Jokowi itu hanya sekadar sandiwara saja. Termasuk manuver dengan bertemu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Jadi Pak Zul bermanuver itu hanya sandiwara saja ya," ucapnya.

Diketahui, Ketua Umum Amanat Nasional Zulkifli Hasan mendatangi Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Hari ini, DPP PDIP menggelar pertemuan untuk menjelaskan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak 2017. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini