Akbar Tanjung Harap Golkar Pemenang Pemilu, Airlangga Jadi Presiden di 2024

Sabtu, 16 Oktober 2021 10:30 Reporter : Ahda Bayhaqi
Akbar Tanjung Harap Golkar Pemenang Pemilu, Airlangga Jadi Presiden di 2024 Akbar Tanjung. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung berharap Partai Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024. Serta, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang menjadi calon presiden bisa memenangkan Pilpres 2024.

"Insya Allah partai kita, Partai Golkar kembali menjadi pemenang di 2024, dengan tema utama kita, menang, menang, menang. Dan bahkan lebih daripada harapan kita, calon presiden kita yang tidak lain adalah ketua umum partai kita, juga insyaallah akan menjadi pemenang dalam pemilu 2024 yang akan datang," kata Akbar dalam seminar daring nasional bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024', Sabtu (16/10).

Akbar meminta kader Golkar menyiapkan diri sejak dini untuk menghadapi Pemilu 2024.

Sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Akbar telah melakukan kunjungan ke berbagai wilayah di Indonesia untuk melakukan konsolidasi. Kata mantan Ketua DPR RI ini, kekuatan teritorial merupakan andalan Golkar untuk amunisi pemenangan Pemilu 2024.

"Kader-kader Partai Golkar, baik itu kader-kader Partai Golkar, kader-kader teritorial Partai Golkar yang menjadi andalan utama kita untuk berhadapan dengan publik itu harus kita optimalkan peranan mereka dalam Pemilu 2024 yang akan datang dan kemudian Partai Golkar harus membawa tema-tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat," ujar Akbar.

Akbar mengatakan, seluruh jajaran Golkar dari pusat hingga paling bawah harus membawa aspirasi rakyat. Ia yakin dengan begitu bisa meningkatkan peluang kemenangan di Pemilu 2024.

"Kalau itu kita lakukan dengan sungguh-sungguh dan dengan intensi dan juga dengan senantiasa turun ke tengah-tengah masyarakat, saya yakin peluang kita untuk menjadi menang kembali tahun 2024 akan kita capai," ujarnya. [lia]

Baca juga:
Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024, Sumbogo Diingatkan DPP PDIP Soal Komitmen Kongres
FX Rudy: Jika Indonesia Ingin Dapat Anugerah, Ya Ganjar Pranowo jadi Capres
Pimpinan DPC PDIP Purworejo usai Dipanggil DPP: Gerakan Dukung Ganjar Jalan Terus
Pimpinan DPC Purworejo yang Dukung Ganjar Capres 2024 Terancam Sanksi Disiplin
Elektabilitas Capres dari Luar Jawa Tak Sekuat Capres Asal Pulau Jawa
PPP Usul Suharso Cawapres, Airlangga Dinilai Ideal dengan Sandiaga atau Erick Thohir

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini