Ajak Warga Pilih PAN, Rhoma Irama & Zulkifli Hasan Keliling Jatim

Senin, 28 Januari 2019 16:34 Reporter : Mardani
Ajak Warga Pilih PAN, Rhoma Irama & Zulkifli Hasan Keliling Jatim Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah menyatakan Partai Idaman bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2019, Rhoma Irama terus bergerak berkampanye mengajak warga memilih PAN. Bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sang Raja Dangdut itu akan menyapa warga Jawa Timur mulai 28 Januari hingga 3 Februari mendatang.

Rencananya, Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan selama delapan hari bakal berkampanye di sembilan kota/kabupaten di Jatim. Mereka bakal menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Bangkalan, Surabaya, Pasuruan dilanjutkan ke Probolinggo hingga Banyuwangi.

"Rhoma Irama dukung PAN memang tepat, pilih yang bela rakyat & bela umat. Selama 8 hari Saya dan Haji Rhoma Irama akan berikhtiar meyakinkan warga Jawa Timur bahwa PAN Insya Allah adalah pilihan terbaik. Bismillah, mohon doanya," tulis akun Twitter Zulkifli Hasan, @Zul_Hasan, dengan hashtag #RhomaIramaPilihPAN, Senin (28/1).

Di beberapa daerah tersebut, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama dijadwalkan akan mengunjungi pondok pesantren dan silaturrahmi bersama para alim ulama.

Silaturrahmi bertajuk Dendang Kemenangan ini juga akan menggelar dialog bersama nelayan, pegiat UKM, emak-emak sampai millenial Jawa Timur.

Setelah Jawa Timur, Kampanye Rhoma Irama pilih PAN ini akan dilanjutkan ke seluruh Indonesia [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini