Airlangga Sebut Senior Golkar Ingin Lihat Dirinya Safari Bertemu Kader

Selasa, 3 Desember 2019 06:37 Reporter : Kirom
Airlangga Sebut Senior Golkar Ingin Lihat Dirinya Safari Bertemu Kader Airlangga Hartarto daftar Caketum Partai Golkar. ©2019 Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - Ratusan pengurus DPD Golkar tingkat I dan II mendatangi silaturahmi bersama Airlangga Hartarto di JHL Hotel Tangerang, Senin (2/12). Selain para pengurus DPD hadir pula sejumlah senior Golkar di antaranya Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, Agung Laksono dan Luhut Binsar Panjaitan.

Calon ketua umum Golkar Airlangga Hartarto mengaku, kehadiran para senior partai untuk memberikan arahan dan pandangan terkait pencalonannya pada Munas. Selain itu, Airlangga menerangkan, kehadiran para senior Golkar di acara silaturahmi tersebut, karena dalam safari keliling wilayah kota dan kabupaten tidak disaksikan para senior partai yang malam ini diundang.

"Karena kemarin ke beberapa daerah DPD tingkat I tingkat II, tidak bisa," kata Airlangga.

1 dari 1 halaman

Bertemu Tatap Muka

Dalam safarinya itu, Airlangga menerangkan kalau dirinya menemui satu persatu kader dan pimpinan partai tingkat I dan II untuk menerima saran dan masukan dari daerah.

"DPD tingkat I dan II yang sudah tatap muka one by one, tingkat dua dan satu sudah silahturahmi dengan saya dan saya sudah tahu apa yang menjadi aspirasi mereka," tuturnya.

Namun begitu, Airlangga belum mau mengkalkulasi jumlah dukungan daerah yang diberikan kepada dirinya. "Sementara banyak banget," tandas dia. [eko]

Baca juga:
Pendaftaran Ditutup, 9 Bakal Caketum akan Bertarung di Munas Golkar
Akbar Tanjung Dukung Caketum yang Mampu Bawa Golkar jadi Pemenang Pemilu 2024
Airlangga Tepis Kabar Keterlibatan Istana Jelang Munas Golkar
Menteri Jokowi Disarankan Netral di Munas Golkar Demi Cegah Kegaduhan Politik
Hadiri Pertemuan DPD Golkar Pro Airlangga, Ical Ngaku Cuma Penuhi Undangan
Sekjen Golkar: Ical, Luhut, JK Dukung Airlangga Jadi Ketum Lagi

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini