Airlangga ke Kader Golkar: Kita Tak Boleh Diadu Domba, Apalagi Adu Internal

Selasa, 22 November 2022 23:06 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Airlangga ke Kader Golkar: Kita Tak Boleh Diadu Domba, Apalagi Adu Internal Ketum Golkar Airlangga Hartarto. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan seluruh kadernya tak boleh saling adu internal jelang pemilu 2024. Dia tidak ingin partai beringin diadu domba.

"Kita tidak boleh diadu domba, tidak boleh diadu apalagi adu internal, dan yang paling penting buat kita adalah masyarakat berempati kepada Partai Golkar dan dengan empati itulah kita memenangkan Pemilu," kata Airlangga di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11).

Airlangga juga berpesan kepada para kader agar tidak menjadikan pemilu sebagai tujuan akhir. Namun, tujuan yang mesti dicapai adalah kesejahteraan rakyat.

"Pemilu itu juga sama. Saya katakan kemaren di tempatnya Pak Ical (Aburizal Bakrie), Tv One, pemilu itu bukan tujuan akhir, tujuan akhir kita adalah rakyat sejahtera. Oleh karena itu,tidak ada satupun partai politik di Indonesia yang bisa menang pemilu sendiri," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Menurutnya, pemilu 2024 penting untuk Golkar. Menko Perekonomian ini mengajak kadernya untuk membangun kebersamaan demi kepemimpinan Indonesia ke depan.

"Pemilu ini menjadi penting buat kita. Apa benang merah antara Asean, G20, dan KTT APEC, garis besarnya adalah kebersamaan atau togetherness. Nah togetherness ini yang membangun siapa? Kepemimpinan Indonesia," kata Airlangga. [ded]

Baca juga:
DPR Harap Surpres Calon Panglima TNI Bisa Dikirim Pekan Ini
Sekjen Golkar Sindir PDIP: Seorang Gubernur dan Pejabat Tinggi Partai Ribut
Golkar: Tidak Ada Wacana Ubah Putusan Munas, Capres Kami Airlangga Hartarto
SMRC Sebut Ganjar Bisa Genjot Suara, Golkar Tak Bergeming
PKS Mengaku Dirayu Golkar Gabung KIB
Survei SMRC: Suara Golkar Naik Signifikan bila Usung Ganjar di Pemilu 2024
Kader PPP Deklarasi Dukung Anies, Golkar: Kita Tunggu Dibawa ke Rapat KIB

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini